Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Brand Community Terhadap Loyalitas Merek (Survey Pada Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia Chapter Bandung Dealer Toyota Auto2000 Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Kurniadi, Andike
dc.date.accessioned 2016-06-21T03:55:41Z
dc.date.available 2016-06-21T03:55:41Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/4800
dc.description.abstract Community, bagaimana tanggapan konsumen tentang pelaksanaan Brand Community, bagaimana Loyalitas konsumen terhadap merek serta seberapa besar pengaruh Brand Community terhadap Loyalitas merek. Penelitian ini dilakukan di Dealer Toyota AUTO2000 Bandung dengan jumlah sampel 100 orang responden Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripif dan verifikatif. Penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling dengan menggunakan alat pengumpulan data melalui kuesioner. Berdasarkan penelitian menunjukan bahwa pelaksanaan Brand Community yang dilakukan oleh Dealer Toyota AUTO2000 Bandung tergolong cukup efektif. Tanggapan pelanggan tentang pelaksanaan Brand Community pada komunitas Toyota Yaris Club Indonesia Chapter Bandung Dealer Toyota AUTO2000 Bandung secara signifikan berpangaruh positif terhadap loyalitas merek en_US
dc.description.sponsorship DR. Ratih Tresnati. S.E, MP. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject Brand Community, Loyalitas Merek. en_US
dc.title Pengaruh Brand Community Terhadap Loyalitas Merek (Survey Pada Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia Chapter Bandung Dealer Toyota Auto2000 Bandung) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account