dc.contributor.author |
Sudarni, Sudarni |
|
dc.date.accessioned |
2016-06-21T06:42:40Z |
|
dc.date.available |
2016-06-21T06:42:40Z |
|
dc.date.issued |
2016 |
|
dc.identifier.uri |
|
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya perusahaan
dalam merancang in-store stimuli, bagaimana keputusan pembelian pada konsumen
perusahaan dan bagaimana pengaruh in-store stimuli terhadap keputusan pembelian.
Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan
teknik pengumpulan data. Insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel
responden konsumen Distro Smith . Analisis data yang digunakan untuk menguji
hipotesis adalah analisis regresi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan in-store stimuli yang
digunakan oleh perusahaan tergolong kuat, artinya in-store stimuli secara signifikan
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Bandung (UNISBA) |
en_US |
dc.subject |
in-store stimuli , keputusan pembelian |
en_US |
dc.title |
Pengaruh In-Store Stimuli Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Distro Smith Bandung) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |