Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh In-Store Stimuli Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Distro Smith Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Sudarni, Sudarni
dc.date.accessioned 2016-06-21T06:42:40Z
dc.date.available 2016-06-21T06:42:40Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya perusahaan dalam merancang in-store stimuli, bagaimana keputusan pembelian pada konsumen perusahaan dan bagaimana pengaruh in-store stimuli terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data. Insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel responden konsumen Distro Smith . Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan in-store stimuli yang digunakan oleh perusahaan tergolong kuat, artinya in-store stimuli secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.publisher Fakultas Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject in-store stimuli , keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh In-Store Stimuli Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Distro Smith Bandung) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account