Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Private Label terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Katamso Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author Andrian, Randi
dc.date.accessioned 2015-09-16T05:01:37Z
dc.date.available 2015-09-16T05:01:37Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/497
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya perusahaan dalam merancang private label, bagaimana keputusan pembelian konsumen alfamart dan bagaimana pengaruh private label terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data Insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel responden konsumen Alfamart Katamso Bandung. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan private label yang digunakan oleh alfamart tergolong sangat kuat, artinya private label secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Dr. Ratih Tresnati, SE., MP en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject private label, keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Private Label terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Katamso Bandung en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account