dc.contributor.author |
Andrian, Randi |
|
dc.date.accessioned |
2015-09-16T05:01:37Z |
|
dc.date.available |
2015-09-16T05:01:37Z |
|
dc.date.issued |
2015 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/497 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya perusahaan
dalam merancang private label, bagaimana keputusan pembelian konsumen alfamart
dan bagaimana pengaruh private label terhadap keputusan pembelian.
Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan
teknik pengumpulan data Insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel
responden konsumen Alfamart Katamso Bandung. Analisis data yang digunakan
untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan private label yang
digunakan oleh alfamart tergolong sangat kuat, artinya private label secara signifikan
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Dr. Ratih Tresnati, SE., MP |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung (UNISBA) |
en_US |
dc.subject |
private label, keputusan pembelian |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Private Label terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Katamso Bandung |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |