Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar IM3 (Survey pada Mahasiswa S1 Universitas Islam Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Auvisa, Rivan Juandika
dc.date.accessioned 2015-09-17T05:16:12Z
dc.date.available 2015-09-17T05:16:12Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/532
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya PT Indosat Tbk (IM3) dalam merancang pesan iklan, dan bagaimana pengaruh pesan iklan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data Insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel responden pelanggan kartu prabayar IM3 pada mahasiswa S1 Universitas Islam Bandung. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan pesan iklan yang digunakan oleh PT Indosat Tbk (IM3) tergolong sangat kuat, artinya pesan iklan secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian en_US
dc.description.sponsorship Nina Maharani, SE.,M.Si en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject pesan iklan, keputusan pembelian. en_US
dc.title Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar IM3 (Survey pada Mahasiswa S1 Universitas Islam Bandung) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account