Universitas Islam Bandung Repository

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK HASANAH CARD DENGAN METODE STP (SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING) PADA BNI SYARIAH CABANG BANDUNG PERIODE 2012-2013

Show simple item record

dc.contributor PT. BNI Syariah Cabang Bandung
dc.creator Fatimah, Rismayanti Nurul
dc.date 2015-02-07
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/646
dc.description Strategi pemasaran yang digunakan oleh PT. BNI Syariah untuk memasarkan produk Hasanah Card dalam meningkatkan jumlah pengguna produk tersebut dan penggunaan metode STP (Segmenting, Targeting, Positioning) yang merupakan sebuah Grand Methode (induk pemasaran) memiliki aspek-aspek yang tidak semua digunakan oleh PT. BNI Syariah dalam memasarkan produk Hasanah Card.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Hukum Ekonomi Syariah
dc.publisher Prosiding Keuangan & Perbankan Syariah
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/646/pdf
dc.source Prosiding Hukum Ekonomi Syariah; Vol 1, No 1, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Februari, 2015); 88-91
dc.source Prosiding Keuangan & Perbankan Syariah; Vol 1, No 1, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Februari, 2015); 88-91
dc.source 2460-2159
dc.subject Manajemen, Manajemen Pemasaran
dc.subject Kartu Kredit, Strategi Pemasaran, Metode STP (Segmenting, Targeting, Positioning)
dc.title ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK HASANAH CARD DENGAN METODE STP (SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING) PADA BNI SYARIAH CABANG BANDUNG PERIODE 2012-2013
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account