dc.contributor |
PT. BNI Syariah Cabang Bandung |
|
dc.creator |
Fatimah, Rismayanti Nurul |
|
dc.date |
2015-02-07 |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/646 |
|
dc.description |
Strategi pemasaran yang digunakan oleh PT. BNI Syariah untuk memasarkan produk Hasanah Card dalam meningkatkan jumlah pengguna produk tersebut dan penggunaan metode STP (Segmenting, Targeting, Positioning) yang merupakan sebuah Grand Methode (induk pemasaran) memiliki aspek-aspek yang tidak semua digunakan oleh PT. BNI Syariah dalam memasarkan produk Hasanah Card. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah |
|
dc.publisher |
Prosiding Keuangan & Perbankan Syariah |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/646/pdf |
|
dc.source |
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah; Vol 1, No 1, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Februari, 2015); 88-91 |
|
dc.source |
Prosiding Keuangan & Perbankan Syariah; Vol 1, No 1, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Februari, 2015); 88-91 |
|
dc.source |
2460-2159 |
|
dc.subject |
Manajemen, Manajemen Pemasaran |
|
dc.subject |
Kartu Kredit, Strategi Pemasaran, Metode STP (Segmenting, Targeting, Positioning) |
|
dc.title |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK HASANAH CARD DENGAN METODE STP (SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING) PADA BNI SYARIAH CABANG BANDUNG PERIODE 2012-2013 |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kualitatif |
|