Universitas Islam Bandung Repository

ANALISIS SISTEM KOORDINASI DALAM PENINGKATAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE KEPADA NASABAH PADA BMT DAARUT TAUHIID BANDUNG

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Syarafa, Ghelia Nurina
dc.creator Nurhasanah, Neneng
dc.creator Nurdin, Nurdin
dc.date 2015-02-07
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/734
dc.description mengetahui sistem koordinasi pada bmt daarut tauhiid, mengetahui upaya peningkatan pelayanan customerservice, mengetahui sistem koordinasi dalam peningkatan pelayanan customer service kepada nasabah pada bmt daarut tauhiid bandung
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Hukum Ekonomi Syariah
dc.publisher Prosiding Keuangan & Perbankan Syariah
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/734/pdf
dc.source Prosiding Hukum Ekonomi Syariah; Vol 1, No 1, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Februari, 2015); 128-133
dc.source Prosiding Keuangan & Perbankan Syariah; Vol 1, No 1, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Februari, 2015); 128-133
dc.source 2460-2159
dc.subject
dc.subject sistem koordinasi, peningkatan pelayanan customer service, bmt
dc.title ANALISIS SISTEM KOORDINASI DALAM PENINGKATAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE KEPADA NASABAH PADA BMT DAARUT TAUHIID BANDUNG
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account