Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Word Of Mouth Mrfoodjournal Dengan Keputusan Pembelian Mie Merapi: Suatu Studi Korelasional Tentang Hubungan Word Of Mouth Akun Instagram Mrfoodjournal Dengan Keputusan Followers Dalam Pembelian Mie Merapi

Show simple item record

dc.contributor.author Santika, Rifdah Ayu
dc.date.accessioned 2016-12-06T04:29:06Z
dc.date.available 2016-12-06T04:29:06Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5642
dc.description.abstract Seiring dengan pertumbuhan dan evolusi internet, electronic word of mouth menjadi fenomena yang penting. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan word of mouth di media sosial instagram mrfoodjournal terhadap keputusan pembelian konsumen. Bagaimana hubungan keahlian admin dengan keputusan pembelian Mie Merapi, bagaimana hubunugan kepercayaan dengan keputusan pembelian Mie Merapi, dan bagaimana hubungan daya tarik dengan keputusan pembelian Mie Merapi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 62 orang followers mrfoodjournal yang terpapar informasi mengenai Mie Merapi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa elektronik word of mouth di akun instagram mrfoodmournal memiliki hubungan dengan keputusan pembelian Mie Merapi. Hanya saja keahlian admin tidak memiliki hubungan dengan keputusan pembelian Mie Merapi tetapi kepercayaan dan daya tarik mrfoodjournal memiliki hubungan dengan keputusan pembelian Mie Merapi. en_US
dc.publisher Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject Word of Mouth, Elektronik Word of Mouth, Keputusan Pembelian en_US
dc.title Hubungan Word Of Mouth Mrfoodjournal Dengan Keputusan Pembelian Mie Merapi: Suatu Studi Korelasional Tentang Hubungan Word Of Mouth Akun Instagram Mrfoodjournal Dengan Keputusan Followers Dalam Pembelian Mie Merapi en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account