Abstract:
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui tentang seberapa besar pengaruh antara
pemasaran interaktif pada Distro Dloops di bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen
tentang keputusan pembelian T-shirt Distro Dloops di Bandung, untuk mengetahui seberapa
besar pengaruh pemasaran interaktif terhadap keputusan pembelian T-shirt Distro Dlopps di
bandung
Jenis penelitian verifikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui
pengaruh variabel independen dengan variabel dependen. Sedangkan metode yang digunakan
adalah suatu survei, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala,
yang khas atau unik dari suatu individu kelompok.
Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan T-shirt Distro Dloops di Bandung.
Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling. Analisis data yang di
gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Terdapat
pengaruh yang signifikan antara pemasaran interaktif dengan keputusan pembelian T-shirt
Distro Dloops Bandung dengan tingkat pengaruh yang kuat dengan arah hubungan yang
positif.