Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Pemasaran Interaktif terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Distro Dloops Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Sumirat, Muhammad Yogi
dc.date.accessioned 2015-09-19T03:25:48Z
dc.date.available 2015-09-19T03:25:48Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/572
dc.description.abstract Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui tentang seberapa besar pengaruh antara pemasaran interaktif pada Distro Dloops di bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang keputusan pembelian T-shirt Distro Dloops di Bandung, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pemasaran interaktif terhadap keputusan pembelian T-shirt Distro Dlopps di bandung Jenis penelitian verifikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen dengan variabel dependen. Sedangkan metode yang digunakan adalah suatu survei, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala, yang khas atau unik dari suatu individu kelompok. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan T-shirt Distro Dloops di Bandung. Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Terdapat pengaruh yang signifikan antara pemasaran interaktif dengan keputusan pembelian T-shirt Distro Dloops Bandung dengan tingkat pengaruh yang kuat dengan arah hubungan yang positif. en_US
dc.description.sponsorship Dr. Ratih Tresnati . S.E., MP en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject Pemasaran Interaktif , Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Pemasaran Interaktif terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Distro Dloops Bandung) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account