dc.contributor.author |
Islami, Shofia Amaliani |
|
dc.date.accessioned |
2015-09-26T03:52:23Z |
|
dc.date.available |
2015-09-26T03:52:23Z |
|
dc.date.issued |
2015 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/682 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga
terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian dilakukan pada Toko Tas
Henny Pasar Kota Kembang Bandung dengan metode studi kasus dan
menggunakan SPSS versi 20.00. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat
verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data non probability
sampling sehingga mendapatkan hasil 70 sampel responden. Analisis data yang
digunakan adalah regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil
penelitian menunjukkan adanya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian
konsumen di Toko Tas Henny dengan nilai p = 0,000, koefisien korelasi sebesar
0,633 (R = 0,633), dan koefisien determinan (R-quare / R2) sebesar 40%. Artinya
harga secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Nina Maharani, SE., M.Si |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (UNISBA) |
en_US |
dc.subject |
Harga dan Keputusan Pembelian Konsumen |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Pada Toko Tas Henny Pasar Kota Kembang Bandung) |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |