Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Pada Toko Tas Henny Pasar Kota Kembang Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Islami, Shofia Amaliani
dc.date.accessioned 2015-09-26T03:52:23Z
dc.date.available 2015-09-26T03:52:23Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/682
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian dilakukan pada Toko Tas Henny Pasar Kota Kembang Bandung dengan metode studi kasus dan menggunakan SPSS versi 20.00. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data non probability sampling sehingga mendapatkan hasil 70 sampel responden. Analisis data yang digunakan adalah regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Tas Henny dengan nilai p = 0,000, koefisien korelasi sebesar 0,633 (R = 0,633), dan koefisien determinan (R-quare / R2) sebesar 40%. Artinya harga secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Nina Maharani, SE., M.Si en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject Harga dan Keputusan Pembelian Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Pada Toko Tas Henny Pasar Kota Kembang Bandung) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account