dc.contributor |
|
|
dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Fitriana, Muchamad Derry |
|
dc.creator |
Chatamallah, Maman |
|
dc.date |
2016-08-11 |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/3349 |
|
dc.description |
Abstract.CSR programs conducted by PT. Telkom, to be known by the general public at large, so as to enhance the positive image of the company, of course, require the support of the Public Relations firm. Public Relations activities are activities that have the principles relating to "ethics, honesty / truth, and trust". Third it must always be adhered to either by the Public Relations practitioners in doing all program activities. Conclusions of research, audit Public Relations PT. Telkom Bandung on Corporate Social Responsibility, is already running well, because has reached the target and according to plan, has been implemented well and provide good benefits for the organization, namely the increasing positive public image of the company; known deficiency or excess; and has recorded what should be improved, so that the next phase of the implementation of the PR program is expected to be implemented in a more perfect.Abstrak.Program CSR yang dilakukan oleh PT. Telkom, agar dapat diketahui oleh masyarakat umum secara luas, sehingga dapat meningkatkan citra postif perusahaan, tentunya memerlukan dukungan dari Public Relations perusahaan. Kegiatan Public Relations merupakan kegiatan yang mempunyai prinsip-prinsip yang berkaitan dengan “etika, kejujuran/kebenaran, dan kepercayaan”. Ketiga hal tersebut haruslah selalu dipegang teguh baik oleh praktisi Public Relations dalam melakukan segala program kegiatannya. Kesimpulan penelitian, audit Public Relations PT. Telkom Bandung pada kegiatan Corporate Social Responsibility, adalah telah berjalan baik, dikarenakan telah mencapai target dan sesuai dengan rencana, telah dilaksanakan dengan baik dan memberikan manfaat baik bagi organisasi, yaitu meningkatnya citra positif masyarakat terhadap perusahaan; telah diketahui kekurangan atau kelebihannya; dan telah dicatat apa yang harus diperbaiki, sehingga pada tahap pelaksanaan program PR berikutnya diharapkan akan terlaksana secara lebih sempurna. Kata Kunci: CSR, Public Relations, PT. Telkom |
|
dc.description |
Program CSR yang dilakukan oleh PT. Telkom, agar dapat diketahui oleh masyarakat umum secara luas, sehingga dapat meningkatkan citra postif perusahaan, tentunya memerlukan dukungan dari Public Relations perusahaan. Kegiatan Public Relations merupakan kegiatan yang mempunyai prinsip-prinsip yang berkaitan dengan “etika, kejujuran/kebenaran, dan kepercayaan”. Ketiga hal tersebut haruslah selalu dipegang teguh baik oleh praktisi Public Relations dalam melakukan segala program kegiatannya. Kesimpulan penelitian, audit Public Relations PT. Telkom Bandung pada kegiatan Corporate Social Responsibility, adalah telah berjalan baik, dikarenakan telah mencapai target dan sesuai dengan rencana, telah dilaksanakan dengan baik dan memberikan manfaat baik bagi organisasi, yaitu meningkatnya citra positif masyarakat terhadap perusahaan; telah diketahui kekurangan atau kelebihannya; dan telah dicatat apa yang harus diperbaiki, sehingga pada tahap pelaksanaan program PR berikutnya diharapkan akan terlaksana secara lebih sempurna. Kata Kunci: CSR, Public Relations, PT. Telkom |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.publisher |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/3349/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2016 Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.source |
Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 2, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017); 983-990 |
|
dc.source |
Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 2, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017); 983-990 |
|
dc.source |
2460-6510 |
|
dc.subject |
Proceedings of Public Relations |
|
dc.subject |
CSR, Public Relations, PT. Telkom |
|
dc.subject |
Hubungan Masyarakat |
|
dc.subject |
CSR, Public Relations, PT.Telkom |
|
dc.title |
Audit Kinerja Public Relations dalam Kegiatan Corporate Social Responsibility |
|
dc.title |
Audit Kinerja Public Relations dalam Kegiatan Corporate Social Responsibility |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Qualitative |
|
dc.type |
kualitatif |
|