Universitas Islam Bandung Repository

Analisis Strategi Pemasaran Produk Hasanah Card Dengan Metode STP (Segmenting, Targeting, Positioning) Pada BNI Syariah Cabang Bandung Periode 2012-2013

Show simple item record

dc.contributor.author Fatimah, Rismayanti Nurul
dc.date.accessioned 2015-11-18T03:53:14Z
dc.date.available 2015-11-18T03:53:14Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/perbankan_syariah/article/view/646
dc.description.abstract Strategi pemasaran yang digunakan oleh PT. BNI Syariah untuk memasarkan produk Hasanah Card dalam meningkatkan jumlah pengguna produk tersebut dan penggunaan metode STP (Segmenting, Targeting, Positioning) yang merupakan sebuah Grand Methode (induk pemasaran) memiliki aspek-aspek yang tidak semua digunakan oleh PT. BNI Syariah dalam memasarkan produk Hasanah Card. en_US
dc.publisher Falkultas Syariah Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject Kartu Kredit, Strategi Pemasaran, Metode STP (Segmenting, Targeting, Positioning) en_US
dc.title Analisis Strategi Pemasaran Produk Hasanah Card Dengan Metode STP (Segmenting, Targeting, Positioning) Pada BNI Syariah Cabang Bandung Periode 2012-2013 en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account