dc.contributor.author |
MAHARANI, Nina |
|
dc.contributor.author |
OESMAN, Ida Farida |
|
dc.date.accessioned |
2015-11-21T04:49:48Z |
|
dc.date.available |
2015-11-21T04:49:48Z |
|
dc.date.issued |
2014-10 |
|
dc.identifier.issn |
2089-3590 |
|
dc.identifier.issn |
eISSN 2303 2472 |
|
dc.identifier.uri |
http://prosiding.lppm.unisba.ac.id/index.php/sosial/article/view/731#.Vk6hhb-Bi01 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/1183 |
|
dc.description.abstract |
Perkembangan pasar modern yang cepat saat inidapat menimbulkankekhawatiran peritel di pasar tradisional. Peritel di pasar tradisional perlu mengantisipasi perubahan perilaku konsumennya, tuntutan konsumen dalam pelayanan pasar yang professional dan persaingan bisnis diantara mereka..Persepsi konsumen tentang hal-hal yang dipertimbangka |
en_US |
dc.language.iso |
other |
en_US |
dc.publisher |
Pusat Penerbitan Universitas - LPPM Unisba |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
SNAPP: Prosiding Seminar Nasional Penelitian dan PKM Sosial, Ekonomi, dan Humaniora;Vol. 4, No.1, Tahun 2014 |
|
dc.subject |
FAKTOR BUDAYA |
en_US |
dc.subject |
FAKTOR SOSIAL |
en_US |
dc.subject |
PASAR TRADISIONAL |
en_US |
dc.title |
Lingkungan eksternal individu (budaya dan kelas sosial) konsumen pasar tradisional di Bandung |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |