dc.contributor.author |
TRI GARTANTI, Wulan |
|
dc.contributor.author |
TRIWARDANI, Ike |
|
dc.contributor.author |
AHMADI, Dadi |
|
dc.date.accessioned |
2015-11-21T08:22:45Z |
|
dc.date.available |
2015-11-21T08:22:45Z |
|
dc.date.issued |
2014-10 |
|
dc.identifier.issn |
2089-3590 |
|
dc.identifier.issn |
eISSN 2303 2472 |
|
dc.identifier.uri |
http://prosiding.lppm.unisba.ac.id/index.php/sosial/article/view/608#.Vk7Sh7-Bi00 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/1202 |
|
dc.description.abstract |
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) membantu mengembangkan seluruh potensi dan kemampuan fisik, intelektual, emosional, moral dan agama secara optimal dalam lingkungan pendidikan yang kondusif. Sekolah PAUD dengan setting inklusif terdapat murid yang lebih beragam, yaitu murid normal dan murid berkebutuhan khusus (ABK). Melihat rumitnya proses belajar yang menyatukan antara anak normal dan ABK maka diperlukan pendekatan yang tepat dari segi komunikasi agar proses belajar berlangsung efektif. |
en_US |
dc.language.iso |
other |
en_US |
dc.publisher |
Pusat Penerbitan Universitas - LPPM Unisba |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
SNAPP: Prosiding Seminar Nasional Penelitian dan PKM Sosial, Ekonomi, dan Humaniora;Vol. 4, No.1, Tahun 2014 |
|
dc.subject |
KOMUNIKASI GURU |
en_US |
dc.subject |
PAUD |
en_US |
dc.subject |
PERSUASIF |
en_US |
dc.title |
komunikasi guru dalam mengembangkan potensi anak di sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |