Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Café D’pakar Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Permana, Hendra
dc.date.accessioned 2017-11-01T07:38:09Z
dc.date.available 2017-11-01T07:38:09Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12114
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya perusahaan dalam merancang experiental marketing, bagaimana loyalitas pelanggan pada konsumen perusahaan dan bagaimana pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data. Insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel responden konsumen Café D’Pakar. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan experiental marketing yang digunakan oleh perusahaan tergolong kuat, artinya experiental marketing secara signifikan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung en_US
dc.subject experiental marketing , loyalitas pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Café D’pakar Bandung) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account