Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survey Pada Konsumen Rumah Makan Ampera Trunojoyo Di Kota Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Ramadhan, Muhammad Gemilang
dc.date.accessioned 2017-11-04T01:50:03Z
dc.date.available 2017-11-04T01:50:03Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/12146
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya Rumah Makan Ampera Trunojoyo dalam pelaksanaan store atmosphere, mengetahui tanggapan responden terhadap store atmosphere, mengetahui bagaimana keputusan pembelian, dan seberapa besar pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data Insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel responden pada konsumen Rumah Makan Ampera Trunojoyo. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan store atmosphere yang digunakan oleh Rumah Makan Ampera Trunojoyo tergolong sangat kuat, tanggapan responden terhadap store atmosphere yang digunakan rumah makan Ampera Trunojoyo cukup baik, bagaimana keputusan pembelian dan seberapa besar pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian cukup baik, artinya store atmosphere secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung
dc.subject store atmosphere, keputusan pembelian. en_US
dc.title Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survey Pada Konsumen Rumah Makan Ampera Trunojoyo Di Kota Bandung) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account