Universitas Islam Bandung Repository

Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Pada Toko Roti Unyil Okeke Di Kabupaten Bandung Barat

Show simple item record

dc.contributor.author Mega Wulan, Indah
dc.date.accessioned 2015-06-05T06:44:51Z
dc.date.available 2015-06-05T06:44:51Z
dc.date.issued 2015-06-04
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/125
dc.description.abstract INTISARI Usaha retail pada saat ini sangat berkembang pesat dan menjamur dimana- mana, dari berbagai produk perusahaan menawarkan produk – produk andalan mereka. Dengan banyaknya persaingan yang ada mewajibkan produsen menawarkan produk – produk yang berkualitas dan dapat diterima masyarakat. Dalam penelitian ini diambil studi kasus pada perusahaan Roti Unyil Okeke di Kabupaten Bandung Barat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanaan dengan menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) pada Toko Roti Unyil Okeke. Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif yaitu bentuk penelitian dengan mengadakan analisis terhadap perbandingan antara data yang diperoleh dari objek penelitian dengan pengetahuan teoritis yang berhubungan erat dengan masalah yang akan diteliti. Dalam penelitian ini hasil menunjukan bahwa kualitas produk Toko Roti Unyil Okeke memiliki keunggulan dari pada pesainganya. Hal ini dapat dilihat dari penerapan upaya operasional perusahaan dalam meningkatkan kualitas produk yaitu Mengeluarkan produk baru, Menggunakan bahan berkualitas, Penekanan biaya produksi, Memiliki pabrik sendiri, Kesesuaian harga dengan kualitas bahan, Promosi media cetak, Mengadakan event – event tertentu, Tersedianya social media, Penempatanrak yang strategis, Menyediakan berbagai fasilitas pelayanan, Lokasi strategis dan dilalui angkutan umum, dan Memiliki banyak outlet. Kata kunci : Metode Quality Function Deployment dan Kualitas produk Toko Roti Unyil Okeke en_US
dc.publisher Falkultas Ekonomi Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject Metode Quality Function Deployment dan Kualitas produk Toko Roti Unyil Okeke en_US
dc.title Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Pada Toko Roti Unyil Okeke Di Kabupaten Bandung Barat en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account