Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distro Flashy Bandung (Studi Kasus Pada Distro Flashy Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Oktaviani, Olivia
dc.date.accessioned 2015-06-05T08:14:42Z
dc.date.available 2015-06-05T08:14:42Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/128
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan desain produk pada Distro Flashy di Kota Bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang Keputusan Pembelian di Distro Flashy Bandung, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh desain produk terhadap Keputusan Pembelian di Distro Flashy Bandung. Jenis penelitian vervikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variable independen dengan variable dependen. Sedangkan metode yang digunakan adalah suatu survey, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala, yang khas atau unik dari suatu individu kelompok. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen distro Flashy di Kota Bandung. Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Design Produk dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Distro Flashy Bandung dengan tingkat pengaruh yang kuat dengan arah hubungan yang positif. en_US
dc.publisher Falkultas Ekonomi Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject Desain Produk,Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distro Flashy Bandung (Studi Kasus Pada Distro Flashy Bandung) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account