Universitas Islam Bandung Repository

Peranan Manajemen Dakwah CV. Rabbani pada Prilaku Keagamaan Karyawan

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Julianti, Marlinda
dc.creator Yahya, M. Wildan
dc.creator HMZ, Nandang
dc.date 2017-08-10
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/dakwah/article/view/7754
dc.description Sumber daya manusia (SDM) atau yang umumnya disebut juga dengan karyawan, merupakan salah satu faktor utama yang menunjang kesuksesan dan keberhasilan suatu perusahaan.Hal tersebut juga harus diiringi dengan peran perusahaan dalam memanange dan mengkoordinir karyawannya untuk mencapai tujuan bersama. CV. Rabbani merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidamg fashion muslimdan muslimah. Yang memiliki Visi“Berjumpa dengan Allah di surga Firdaus”, permasalahan dalam penelitian ini dirumuskan sebagai berikut (1) Bagaimana Perencanaan Dakwah Yang Dilakukan Oleh CV.Rabbani Pada Prilaku Keagamaan Karyawan? (2) Bagaimana Pengorganisasiaan Dakwah CV.Rabbani dalam Membina Prilaku Keagamaan Karyawan? (3) Bagaimana Pelaksanaan kegiatan Dakwah CV.Rabbani Dalam Membina Prilaku Keagamaan Karyawan? (4) Bagaimana evaluasi CV.Rabbani Pada Perilaku Keagamaan Karyawan?.Peneliti menggunakan metode teknik analisis deskriptif dengan mengnakan pendekatan kualitatif. Populasi yang dipilih dalam penelitian ii adalah karyawan CV.Rabbani Buah Batu yang berjumlah 22 orang. Dengan teknik pengumpulan data dari hasil wawancara, observasi, dan studi pustaka.Hasil dari penelitian ini adalah: (1) membangun akhlaqul karimah setiap karyawan menjaga ukhuwah antara karyawan juga penyusunan strategi perencanaan program (2) menyusun struktur organisasi dan program kerja juga dengan mengadakan Pelatihan yang dilakukan dalam menyegarkan dan menambah wawasan karyawan (3) Program Tahajud call, Program odoj (one day one juz), Pelaksanaan Program liqo (mentoring), Program mabit khusus untuk ikhwan, Pelaksanaan Program   Amalan Yaummiah(4) Evaluasi Mingguan dan Evaluasi Tahunan.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/dakwah/article/view/7754/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Komunikasi Penyiaran Islam
dc.source Prosiding Komunikasi Penyiaran Islam; Vol 3, No 2, Komunikasi Penyiaran Islam (Agustus, 2017); 175-181
dc.source Prosiding Komunikasi Penyiaran Islam; Vol 3, No 2, Komunikasi Penyiaran Islam (Agustus, 2017); 175-181
dc.source 2460-6405
dc.subject manajemen dakwah
dc.subject Peran, Peranan Manajemen Dakwah, Prilaku Keagamaan Karyawan.
dc.title Peranan Manajemen Dakwah CV. Rabbani pada Prilaku Keagamaan Karyawan
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kualitatif (library research)


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account