Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan bauran pemasaran dengan keputusan wisatawan berkunjung ke Museum Sri Baduga (studii korelasional di kalangan wisatawan Museum Sri Baduga Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author ARDIYANSYAH
dc.date.accessioned 2019-01-10T06:34:36Z
dc.date.available 2019-01-10T06:34:36Z
dc.date.issued 2014-08-14
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/17818
dc.description.sponsorship Asep Saeful Muhtadi; Bambang S. Ma'arif; en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject BAURAN PEMASARAN en_US
dc.subject MIX MARKETING en_US
dc.subject KOMUNIKASI PEMASARAN en_US
dc.title Hubungan bauran pemasaran dengan keputusan wisatawan berkunjung ke Museum Sri Baduga (studii korelasional di kalangan wisatawan Museum Sri Baduga Bandung) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account