dc.contributor |
|
|
dc.contributor |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.creator |
Safitri, Triana |
|
dc.creator |
Hernawati, Riza |
|
dc.date |
2017-08-10 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-12T02:35:07Z |
|
dc.date.available |
2019-09-12T02:35:07Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/7085 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/22921 |
|
dc.description |
The background and purpose of this research is to know the role of public relations SDN Banjarsari in restoring public confidence, any obstacles encountered in the public relations program SDN Banjarsari as well as the reason for the need for public relations programs in restoring public confidence. The method used in this research is case study. Data collection techniques used in this study is a interview, observation, literature studies and field studies. The data analysis technique used in this research is interactive data model analysis, in this model data analysis components which include reduction, data presentation, and conclusion; Interactively interconnected during and after data collection. |
|
dc.description |
Latar belakang dan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran humas SDN Banjarsari dalam mengembalikan kepercayaan publik, hambatan apa saja yang ditemui dalam program humas SDN Banjarsari serta alasan perlu adanya peran humas dalam mengembalikan kepercayaan publik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini melalui wawancara, observasi, studi kepustakaan dan studi lapangan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data model interaktif, dalam model ini komponen-komponen analisis datanya yang mencakup reduksi, penyajian data, dan penarikan kesimpulan; secara interaktif saling berhubungan selama dan sesudah pengumpulan data. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.publisher |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/7085/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2017 Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.source |
Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 3, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017); 591-595 |
|
dc.source |
Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 3, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017); 591-595 |
|
dc.source |
2460-6510 |
|
dc.subject |
Ilmu Komunikasi |
|
dc.subject |
The Role of Public Relation , Restoring Public Trust |
|
dc.subject |
Ilmu Komunikasi |
|
dc.subject |
Peran Humas, Mengembalikan Kepercayaan Publik |
|
dc.title |
|
|
dc.title |
Peran Humas SDN Banjarsari dalam Mengembalikan Kepercayaan Publik Terkait Kasus Pungli |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
metode kualitatif |
|
dc.type |
metode kualitatif |
|