Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor Universitas Islam Bandung
dc.creator Safitri, Triana
dc.creator Hernawati, Riza
dc.date 2017-08-10
dc.date.accessioned 2019-09-12T02:35:07Z
dc.date.available 2019-09-12T02:35:07Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/7085
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/22921
dc.description The background and purpose of this research is to know the role of public relations SDN Banjarsari in restoring public confidence, any obstacles encountered in the public relations program SDN Banjarsari as well as the reason for the need for public relations programs in restoring public confidence. The method used in this research is case study. Data collection techniques used in this study is a interview, observation, literature studies and field studies. The data analysis technique used in this research is interactive data model analysis, in this model data analysis components which include reduction, data presentation, and conclusion; Interactively interconnected during and after data collection.
dc.description Latar belakang dan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran humas SDN Banjarsari dalam mengembalikan kepercayaan publik, hambatan apa saja yang ditemui dalam program humas SDN Banjarsari serta alasan perlu adanya peran humas dalam mengembalikan kepercayaan publik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini melalui wawancara, observasi, studi kepustakaan dan studi lapangan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data model interaktif, dalam model ini komponen-komponen analisis datanya yang mencakup reduksi, penyajian data, dan penarikan kesimpulan; secara interaktif saling berhubungan selama dan sesudah pengumpulan data.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/7085/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 3, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017); 591-595
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 3, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017); 591-595
dc.source 2460-6510
dc.subject Ilmu Komunikasi
dc.subject The Role of Public Relation , Restoring Public Trust
dc.subject Ilmu Komunikasi
dc.subject Peran Humas, Mengembalikan Kepercayaan Publik
dc.title
dc.title Peran Humas SDN Banjarsari dalam Mengembalikan Kepercayaan Publik Terkait Kasus Pungli
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type metode kualitatif
dc.type metode kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Hubungan Masyarakat [793]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account