dc.contributor |
|
|
dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Sari, Wina Puspita |
|
dc.creator |
Nurrahmawati, Nurrahmawati |
|
dc.date |
2017-08-10 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-12T02:35:50Z |
|
dc.date.available |
2019-09-12T02:35:50Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/7412 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/23181 |
|
dc.description |
|
|
dc.description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara komunikasi Word of Mouth (WOM) dengan minat mengunjungi cafe Jus Kuphi Medan Part 10. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan metode korelasional. Sumber data dalam penelitian ini termasuk dalam data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada konsumen yang mengunjungi café Jus Kuphi Medan Part 10 sebanyak 98 orang. Setelah data terkumpul kemudian dilakukan analisis dan uji hipotesis menggunakan korelasi ranks spearman dan koefisien determinansi. Berdasarkan hasil pengujian statistik diketahui bahwa terdapat hubungan antara komunikasi Word of Mouth (WOM) dengan minat mengunjungi cafe Jus Kuphi Medan Part 10 menunjukkan hasil yang positif. Word of Mouth (WOM) mempengaruhi minat mengunjungi sebesar 64,64% dan sisanya sebesar 35,6% dipengaruhi faktor lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa volume dan dispersion mempunyai hubungan yang positif terhadap sub variabel minat mengunjungi. Disarankan perusahaan hendaknya meningkatkan citranya melalui pelayanan yang baik dan memberikan kepuasan pelanggan, sehingga konsumen akan merekomendasikan kepada konsumen lain untuk berkunjung ke Cafe Jus Kuphi Medan Part 10. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.publisher |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/7412/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2017 Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.source |
Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 3, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017); 558-563 |
|
dc.source |
Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 3, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017); 558-563 |
|
dc.source |
2460-6510 |
|
dc.subject |
Hubungan Masyarakat |
|
dc.subject |
|
|
dc.subject |
Hubungan Masyarakat |
|
dc.subject |
Promosi, Word of Mouth dan Minat |
|
dc.title |
|
|
dc.title |
Hubungan antara Komunikasi Word Of Mouth (WOM) dengan Minat Mengunjungi Cafe Jus Kuphi Medan Part 10 Tamansari Bandung |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kuantitatif |
|
dc.type |
Kuantitatif |
|