dc.contributor.author |
Triyana, Risma |
|
dc.date.accessioned |
2015-08-13T04:47:39Z |
|
dc.date.available |
2015-08-13T04:47:39Z |
|
dc.date.issued |
2014 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/239 |
|
dc.description.abstract |
Audit operasional merupakan penelaahan yang sistematis atas kegiatan
atau keadaan pada suatu organisasi dengan tujuan untuk memeriksa efisiensi dan
efektivitas suatu kegiatan hingga memberikan rekomendasi untuk dilakukannya
tindakan korektif.. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pelaksanaan
audit operasional, usaha peningkatan kualitas pelayanan jasa, mengetahui apakah
ada pengaruh audit operasional terhadap peningkatan kualitas pelayanan jasa yang
akan berkaitan dengan langsung dengan kepuasan pelanggan dan nantinya akan
mempengaruhi kelancaran kegiatan operasi perusahaan. Penulis mencoba
melakukan penelitian pada PDAM Kota Bandung.
Pengujian hipotesis menggunakan metode survey dengan pendekatan
analisis deskriptif kuantitatif dengan cara membagikan kuesioner kepada pihakpihak
yang berkaitan yaitu Satuan Pengawas Internal dan Bagian Hubungan
Pelanggan. Analisis data menggunakan regresi sederhana sebagai alat bantu dalam
pengambilan kesimpulan.
Hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa audit operasional dan usaha
peningkatan kualitas pelayanan jasa sudah berjalan baik berarti secara parsial
peran audit operasional berpengaruh terhadap peningkatan kualitas pelayanan jasa
dapat diterima. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
1. Pupung Purnamasari, SE., M.Si., Ak
2. Harlianto Utomo, SE., Ak |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis (UNISBA) |
en_US |
dc.subject |
audit operasional, kualitas pelayanan jasa |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Audit Operasional Terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa (Penelitian pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Bandung) |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |