dc.contributor |
perusahan rabbani bandung |
|
dc.creator |
Rosa, Ade Fitria |
|
dc.creator |
Rinawati, Rini |
|
dc.date |
2015-08-14 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-12T05:42:50Z |
|
dc.date.available |
2019-09-12T05:42:50Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/2251 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/24141 |
|
dc.description |
Perusahaan Rabbani dalam menggunakan website dituntut untuk dapat mengoptimalkan produknya, sehingga dapat ikut bersaing dengan online shop lain yang sejenis. Komunikasi pemasaran yang efektif akan sangat menentukan keberhasilan dari proses promosi yang akan dilakukan oleh perusahaan Rabbani. Karena Perusahaan Rabbani harus dapat menentukan target pasar yang tepat, dan menentukan strategi komunikasi yang dapat menciptakan kebutuhan informasi bagi para khalayak sebagai konsumen yang akan membeli produk kerudung yang dipasarkan. Pada dasarnya penggunaan website yang dilakukan oleh Perusahaan Rabbani bertujuan untuk memberikan manfaat bagi pelanggan, dimana hal itu akan menciptakan kebutuhan informasi konsumen mengenai produk kerudung yang dipasarkan serta dipromosikan lewat website. Berangkat dari permasalahan tersebut penulis tertarik untuk meneliti tanggapan pengguna WebsiteRabbani mengenai produk kerudung Rabbani Bandung. Teori dalam penelitian ini menggunakan teori komunikasi massa dengan model Stimulus-Respons dari Mcquail. Adapun teori khusus hirarki Efek periklanan di media internet dari Preston. Penulis menggunakan metode deskriptif yang hanya memaparkan situasi atau peristiwa, tidak mencari atau menjelaskan hubungan, dan tidak menguji hipotesis. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan angket kepada 88 responden sebagai sampel. Teknik pengambilan sampelnya pengolahan data (data processing) karena mencakup kegiatan mengedit (editing) data dan mengkode (coding) data. Berdasarkan uraian yang dijelaskan, dengan adanya hasil pembahasan yang menunjukkan bahwa tanggapan terhadap produk kerudung Rabbani Bandung adalah baik. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/2251/pdf |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015); 150-153 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015); 150-153 |
|
dc.source |
2460-6537 |
|
dc.subject |
ilmu komunikasi , manajemen komunikasi |
|
dc.subject |
iklan, isi pesan, intesitas, bentuk tulisan, website |
|
dc.title |
Tanggapan pengguna website rabbani mengenai iklan kerudung |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
stimulus respon, deskripsi kuantitatif, hirarki efek periklanan |
|