dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Santika, Rifdah Ayu |
|
dc.creator |
Zulfebriges, Zulfebriges |
|
dc.date |
2015-08-13 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-12T05:43:01Z |
|
dc.date.available |
2019-09-12T05:43:01Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1887 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/24233 |
|
dc.description |
Seiring dengan pertumbuhan dan evolusi internet, electronic word of mouth menjadi fenomena yang penting. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan word of mouth di media sosial instagram mrfoodjournal terhadap keputusan pembelian konsumen. Bagaimana hubungan keahlian admin dengan keputusan pembelian Mie Merapi, bagaimana hubunugan kepercayaan dengan keputusan pembelian Mie Merapi, dan bagaimana hubungan daya tarik dengan keputusan pembelian Mie Merapi.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 62 orang followers mrfoodjournal yang terpapar informasi mengenai Mie Merapi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa elektronik word of mouth di akun instagram mrfoodmournal memiliki hubungan dengan keputusan pembelian Mie Merapi. Hanya saja keahlian admin tidak memiliki hubungan dengan keputusan pembelian Mie Merapi tetapi kepercayaan dan daya tarik mrfoodjournal memiliki hubungan dengan keputusan pembelian Mie Merapi. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1887/pdf |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015); 76-84 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2015); 76-84 |
|
dc.source |
2460-6537 |
|
dc.subject |
komunikasi; manajemen komunikasi |
|
dc.subject |
Word of Mouth, Elektronik Word of Mouth, Keputusan Pembelian |
|
dc.title |
Hubungan Word of Mouth Mrfoodjournal dengan Keputusan Pembelian Mie Merapi |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Metode Korelasional Pendekatan Kuantitatif |
|