Universitas Islam Bandung Repository

KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH STARGLAM DALAM PROGRAM STARGLAM ATTACK

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Mustopa, Yazid
dc.creator Ratnasari, Anne
dc.date 2015-02-05
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:43:07Z
dc.date.available 2019-09-12T05:43:07Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/316
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24290
dc.description Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya majalah lokal Starglam, majalah Starglam merupakan majalah yang mempunyai keunikan diantaranya harga seribu, isi majalah Starglam 68 halaman full colour, dan tidak menggunakan jasa agen dalam penjualan. Untuk memperkenalkan majalah Starglam tim promosi menggunakan kegiatan komunikasi pemasaran dalam program Starglam Attack, meliputi kegiatan yang menguntungkan bagi calon konsumen dengan adanya promosi sample produk, diskon harga, dan pameran dagang yang dikemas juga dengan kegiatan hiburan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif Studi Kasus Robert K. Yin. Narasumber dari penelitian ini adalah ketua promosi Antung Merza, pimpinan perusahaan Nelly W, dan General manager Didi C. teknik pengumpulan data yang digunakan observasi, wawancara dan studi dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah kegiatan pemasaran majalah Starglam dalam program Starglam Attack meliputi promosi penjualan (sampel produk, diskon harga, dan pameran dagang), media promosi (banner, backdrop, umbul-umbul, dan media sosial) dan penyelenggaraan Starglam Attack (perencanaan, pelaksanaan, dan elemen program Starglam Attack)
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/316/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/downloadSuppFile/316/34
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015); 47-54
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015); 47-54
dc.source 2460-6537
dc.subject
dc.subject
dc.title KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH STARGLAM DALAM PROGRAM STARGLAM ATTACK
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account