Universitas Islam Bandung Repository

PERSEPSI KONSUMEN PADA TAYANGAN IKLAN TELEVISI AXE UNIVESITY

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ilmu Komunikasi
dc.creator Alvionita, Tio
dc.date 2015-06-01
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:43:12Z
dc.date.available 2019-09-12T05:43:12Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/524
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24372
dc.description Dari berbagaimacam media yang ada, banyakpengiklan yang memandangtelevisisebagai media yang paling efektifuntukmenyampaikaninformasi.Iklan yang ditayangkandenganmenggunakanjasatelevisisangatberagam, diantaranyaadalahiklanproduk AXE.   Iklan Axe yang baru-baruinimunculadalahiklan AXE University dimanaiklaniniditujukankepadasegmenpelajarataumahasiswa.Iklaninisangatsesuaidengan target pasarmahasiswadimanapenelitianiniakandilakukanpadamahasiswamengenaitanggapanatastayanganiklan AXE University tersebut.   Jumlah viewers untukiklan Axe University pada YouTube mencapaisekitar 860 ribu viewers setelah video Axe University tersebutdiupload di YouTube sekitar 7 bulanlalu. Denganjumlahviewerstersebutmakadiharapkaniklan Axe University memiliki feedback yang baikdarikonsumennya. Untukmelihattanggapandariviewers.   Metodepenelitiandeskriptifkuantitatifdigunakandalampenelitianinidimanadilakukansurveiterhadap100responden yang merupakanmahasiswa FIKOM UNISBA.Berdasarkanhasilpengolahandananalisis data ditemukanbahwakeseluruhan model AIDCA yang digunakanuntukmengukurpersepsikonsumenberadadalamkategoribaik.   Dimana sub variable desiremerupakan yang memilikinilaitertinggidariiklan AXE University yang diukurdenganmenggunakan AIDCA model.   Kata kunci: PersepsiKonsumen, Iklan
dc.language id
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015)
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015)
dc.source 2460-6537
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Pesepsi,AXE University,
dc.title PERSEPSI KONSUMEN PADA TAYANGAN IKLAN TELEVISI AXE UNIVESITY
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Studi Diskriptif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account