dc.contributor |
Fakultas Ilmu Komunikasi |
|
dc.creator |
Alvionita, Tio |
|
dc.date |
2015-06-01 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-12T05:43:12Z |
|
dc.date.available |
2019-09-12T05:43:12Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/524 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/24372 |
|
dc.description |
Dari berbagaimacam media yang ada, banyakpengiklan yang memandangtelevisisebagai media yang paling efektifuntukmenyampaikaninformasi.Iklan yang ditayangkandenganmenggunakanjasatelevisisangatberagam, diantaranyaadalahiklanproduk AXE. Iklan Axe yang baru-baruinimunculadalahiklan AXE University dimanaiklaniniditujukankepadasegmenpelajarataumahasiswa.Iklaninisangatsesuaidengan target pasarmahasiswadimanapenelitianiniakandilakukanpadamahasiswamengenaitanggapanatastayanganiklan AXE University tersebut. Jumlah viewers untukiklan Axe University pada YouTube mencapaisekitar 860 ribu viewers setelah video Axe University tersebutdiupload di YouTube sekitar 7 bulanlalu. Denganjumlahviewerstersebutmakadiharapkaniklan Axe University memiliki feedback yang baikdarikonsumennya. Untukmelihattanggapandariviewers. Metodepenelitiandeskriptifkuantitatifdigunakandalampenelitianinidimanadilakukansurveiterhadap100responden yang merupakanmahasiswa FIKOM UNISBA.Berdasarkanhasilpengolahandananalisis data ditemukanbahwakeseluruhan model AIDCA yang digunakanuntukmengukurpersepsikonsumenberadadalamkategoribaik. Dimana sub variable desiremerupakan yang memilikinilaitertinggidariiklan AXE University yang diukurdenganmenggunakan AIDCA model. Kata kunci: PersepsiKonsumen, Iklan |
|
dc.language |
id |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015) |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015) |
|
dc.source |
2460-6537 |
|
dc.subject |
Manajemen Komunikasi |
|
dc.subject |
Pesepsi,AXE University, |
|
dc.title |
PERSEPSI KONSUMEN PADA TAYANGAN IKLAN TELEVISI AXE UNIVESITY |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Studi Diskriptif |
|