dc.contributor |
|
|
dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Yuliani, Fildza Penni |
|
dc.creator |
Rinawati, Rini |
|
dc.date |
2017-08-10 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-12T05:43:13Z |
|
dc.date.available |
2019-09-12T05:43:13Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/7303 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/24382 |
|
dc.description |
Fildza Penny Yuliani, 2012 Field of studies in Communication Management at Bandung Islamic Univesity with title research correlation was between the Website as a Media Campaign with Consumer Purchase Decisions in Electoral Services Tour to Dufan. Sales promotion is an important factor in marketing a service or product. The promotional activities can be done in various ways, to facilitate a sale of services / products required media as an intermediary for the delivery of information. Media used herein is the use of media websites. This research to explore the relationship between a website with consumer purchasing decisions. With the focus of information clarity, completeness of information and attraction information. This study uses the correlation method, the population in this study is that consumers who have taken the tour to Dufan using Nuartha travel, samples taken there were 48 respondents who had used the tour & travel PT Nuartha to Dufan during the period July to December 2016. Technique of data collection research conducted through a questionnaire. The results of the discussion in this study is the correlation was between the Website as a Media Campaign with Consumer Purchase Decisions in Electoral Services Tour to Dufan. |
|
dc.description |
Fildza Penni Yuliani, 2012 Bidang Kajian Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung dengan Judul Penelitian “Hubungan Website sebagai Media Promosi PT Nuartha Global Indonesia dengan Keputusan Konsumen dalam Pemilihan Jasa Tour ke Dufan” penjualan merupakan faktor penting dalam memasarkan suatu jasa atau produk. Kegiatan promosi dapat dilakukan dengan berbagai cara, untuk memperlancar suatu promosi jasa/produk dibutuhkan media sebagai perantara penyampaian informasi. Media yang digunakan disini adalah penggunaan media website. Penelitian ini bertujuan untuk mencari hubungan antara website dengan keputusan pembelian konsumen. Dengan fokus bahasan kejelasan informasi, kelengkapan informasi dan daya tarik informasi. Penelitian ini menggunakan metode korelasional, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengikuti tour ke Dufan menggunakan Nuartha travel, sampel yang diambil ada 48 responden yang pernah menggunakan tour&travel PT Nuartha ke Dufan selama periode Juli sampai dengan Desember 2016. Sedangkan teknik pengambilan data penelitian ini dilakukan melalui penyebaran angket. Hasil dari pembahasan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan yang sedang antara Website sebagai Media Promosi dengan Keputusan Pembelian Konsumen dalam Pemilihan Jasa Tour ke Dufan. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/7303/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017); 534-541 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2017); 534-541 |
|
dc.source |
2460-6537 |
|
dc.subject |
Manajemen Komunikasi |
|
dc.subject |
Promotion, Information, and Purchase Decisions |
|
dc.subject |
Manajemen Komunikasi |
|
dc.subject |
Promosi, informasi, dan keputusan pembelian |
|
dc.title |
Hubungan Website Sebagai Media Promosi dengan Keputusan Pembelian Konsumen |
|
dc.title |
Hubungan Website Sebagai Media Promosi dengan Keputusan Pembelian Konsumen |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kuantitatif |
|
dc.type |
Kualitatif |
|