Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (Kasus pada Konsumen Bisnis) Auto Print & Souvenirs Sales Showroom di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.creator Rismawati, Risa
dc.creator Oktini, Dede R
dc.date 2018-08-12
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:09Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:09Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/13718
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25250
dc.description Abstract. This study aims to find out how the response of respondents about product innovation on Auto Print & Souvenirs, respondents' responses about purchasing decisions on Auto Print & Souvenirs and how the effect of product innovation on purchasing decisions on Auti print & Souvenirs. The research method used in this research survey while this type of research is descriptive and verifikatif research. Samples in this study as many as 100 respondents who is a car sales showroom in Bandung. Data analysis technique used is simple linear regression. The result of this research is the result of the responses of respondents about the product innovation in Auto Print & Souvenirs as a whole is considered good enough, the response of respondents about the purchase decision on Auto Print & Souvenirs as a whole is considered good enough. From the results of hypothesis testing found that product innovation significantly influence the purchase decision on Auto Print & Souvenirs.Keywords: Product Innovation, Purchase Decision Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan responden tentang inovasi produk pada Auto Print & Souvenirs, tanggapan responden tentang keputusan pembelian pada Auto Print & Souvenir dan bagaimana pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Auto Print & Souvenirs. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini survei sedangkan jenis penelitian ini adalah penelitian dekriptif dan verifikatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang merupakan sales showroom mobil di Kota Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini adalah hasil tanggapan responden tentang inovasi produk pada Auto Print & Souvenirs secara keseluruhan dinilai sudah cukup baik, hasil tanggapan responden tentang keputusan pembelian pada Auto Print & Souvenirs secara keseluruhan dinilai sudah cukup baik. Dari hasil uji hipotesis didapatkan bahwa inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Auto Print & Souvenirs.Kata Kunci : Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/13718/pdf
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 1320-1324
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 1320-1324
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject novasi Produk, Keputusan Pembelian
dc.title Pengaruh Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (Kasus pada Konsumen Bisnis) Auto Print & Souvenirs Sales Showroom di Kota Bandung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account