dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Abdurachman, Muhammad Zikri |
|
dc.creator |
Oktini, Dede R |
|
dc.creator |
Estri, Septriana Ayu |
|
dc.date |
2017-08-09 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-13T04:14:16Z |
|
dc.date.available |
2019-09-13T04:14:16Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7355 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/25343 |
|
dc.description |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan kualitas produk yang dilakukan oleh CrossoverBDG, untuk mengetahui tanggapan pelanggan tentang kualitas produk yang dihasilkan oleh CrossoverBDG, untuk mengetahui loyalitas pelanggan terhadap produk CrossoverBDG, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Distro CrossoverBDG. Penelitian yang dilaksakan ini bersifat deskriptif dan verifikatif, dimana deskriptif bertujuan untuk menjelaskan suatu kejadian, dan verifikatif bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan cara mengumpulkan data melalui wawancara dan kuisioner sehingga memberikan gambaran yang jelas atas objek yang diteliti dan kemudian ditarik kesimpulan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Distro CrossoverBDG. Sampel yang diambil adalah pelanggan Disro CrossoverBDG dengan jumlah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar 0.853 (R = 0.853), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 72,8%. Artinya tAerdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7355/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 743-749 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 743-749 |
|
dc.source |
2460-6545 |
|
dc.subject |
Manajemen |
|
dc.subject |
Kualitas produk, Loyalitas pelanggan |
|
dc.title |
Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di Distro Crossoverbdg |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kuantitatif |
|