Abstract. This research aims to know the execution of distribution channels in PT. Fatarindo Cemerlang Bandung, the responses of the respondents regarding the implementation of the distribution channels in PT. Fatarindo Cemerlang Bandung, knowing the level of sales volume at PT. Fatarindo Cemerlang Bandung and how big an influence against sales volume distribution channels. The subject in this study was 100 people respondents. Survey research methods and techniques of withdrawal sample was probability sampling. The analysis of the data used is a simple regression analysis which aims to test the hypothesis. The results of this study demonstrate the influence of distribution channels against sales volumes with a value of p = 0.000, the correlation coefficient of 0.690 (R = 0,690), and the determinant of the coefficient (R-Square/R2) amounted to 47,6%. This means that there are influences between distribution channels against sales volume. Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan saluran distribusi di PT. Fatarindo Cemerlang Bandung, tanggapan responden mengenai pelaksanaan saluran distribusi di PT. Fatarindo Cemerlang Bandung, mengetahui tingkat volume penjualan di PT. Fatarindo Cemerlang Bandung dan seberapa besar pengaruh saluran distribusi terhadap volume penjualan. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dengan metode penelitian survey dan teknik penarikan sampel adalah probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh saluran distribusi terhadap volume penjualan dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,690 (R = 0,690), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 47,6%. Artinya terdapat pengaruh antara saluran distribusi terhadap volume penjualan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan saluran distribusi di PT. Fatarindo Cemerlang Bandung, tanggapan responden mengenai pelaksanaan saluran distribusi di PT. Fatarindo Cemerlang Bandung, mengetahui tingkat volume penjualan di PT. Fatarindo Cemerlang Bandung dan seberapa besar pengaruh saluran distribusi terhadap volume penjualan. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dengan metode penelitian survey dan teknik penarikan sampel adalah probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh saluran distribusi terhadap volume penjualan dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,690 (R = 0,690), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 47,6%. Artinya terdapat pengaruh antara saluran distribusi terhadap volume penjualan.