dc.contributor |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
|
dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Allysa, Nindia |
|
dc.creator |
Maharani, Nina |
|
dc.creator |
Estri, Septiana |
|
dc.date |
2018-08-09 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-13T04:14:25Z |
|
dc.date.available |
2019-09-13T04:14:25Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/11853 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/25473 |
|
dc.description |
Abstract.The purpose of this study is to find out the application of product quality done by Ozon Parfume Fragrance, to know the consumer response about product quality produced by Ozon Parfume Fragrance, to know consumer purchase decision to Ozon Parfume Fragrance products, and to find out how much influence of product quality to Ozon Parfume Fragrance consumer purchase decision. The research method used is survey method. The type of research conducted is verifikatif. The sampling technique used is incidental sampling. The sample in this research is 100 respondents who had bought the product in Ozon Parfume Fragrance Bandung. Data collection technique used is questionnaire. Data analysis method used is Simple Linear Regression Analysis to know the direction of relationship between independent variable with dependent variable. The application of product quality in Ozon Parfume Fragrance is good. Response from consumer regarding Ozon Parfume Fragrance’s product quality can be said quite good. Response regarding consumer purchase decision can be said quite good. The results of this study indicate the influence of quality product on consumer purchase decision.Keywords: Quality Product. Consumer Purchase Decisions. Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan kualitas produk yang dilakukan oleh Ozon Parfume Fragrance, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang kualitas produk yang dihasilkan oleh Ozon Parfume Fragrance, untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen terhadap produk Ozon Parfume Fragrance, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Ozon Parfume Fragrance. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk di Ozon Parfume Fragrance Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan anatara variabel independen dengan variabel dependen. Penerapan kualitas produk di Ozon Parfume Fragrance sudah dapat dikatakan baik. Tanggapan konsumen mengenai kualitas produk Ozon Parfume Fragrance, dapat dikatakan cukup baik. Tanggapan mengenai keputusan pembelian konsumen di Ozon Parfume Fragrance, dapat dikatakan cukup baik. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen.Kata Kunci: Kualitas Produk. Keputusan Pembelian Konsumen. |
|
dc.description |
AbstrakTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan kualitas produk yang dilakukan oleh Ozon Parfume Fragrance, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang kualitas produk yang dihasilkan oleh Ozon Parfume Fragrance, untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen terhadap produk Ozon Parfume Fragrance, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Ozon Parfume Fragrance.Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk di Ozon Parfume Fragrance Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan anatara variabel independen dengan variabel dependen. Penerapan kualitas produk di Ozon Parfume Fragrance sudah dapat dikatakan baik. Tanggapan konsumen mengenai kualitas produk Ozon Parfume Fragrance, dapat dikatakan cukup baik. Tanggapan mengenai keputusan pembelian konsumen di Ozon Parfume Fragrance, dapat dikatakan cukup baik. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen.Kata Kunci: Kualitas Produk. Keputusan Pembelian Konsumen. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
eng |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/11853/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 775-779 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 775-779 |
|
dc.source |
2460-6545 |
|
dc.subject |
Manajemen |
|
dc.subject |
Kualitas Produk. Keputusan Pembelian Konsumen |
|
dc.subject |
|
|
dc.subject |
|
|
dc.title |
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Ozon Parfum Fragrance |
|
dc.title |
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OZON PARFUME FRAGRANCE |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kuantitatif |
|
dc.type |
|
|