Universitas Islam Bandung Repository

PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Keripik Maicih Bandung)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Permatasari, Indah
dc.date 2015-02-08
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:31Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:31Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/364
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25558
dc.description mengetahui seberapa besar pengaruh Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen keripik maicih bandung
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/364/pdf
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2015); 16-21
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2015); 16-21
dc.source 2460-6545
dc.subject ekonomi manajemen
dc.subject man
dc.title PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Keripik Maicih Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account