dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Permatasari, Indah |
|
dc.date |
2015-02-08 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-13T04:14:31Z |
|
dc.date.available |
2019-09-13T04:14:31Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/364 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/25558 |
|
dc.description |
mengetahui seberapa besar pengaruh Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen keripik maicih bandung |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/364/pdf |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2015); 16-21 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2015); 16-21 |
|
dc.source |
2460-6545 |
|
dc.subject |
ekonomi manajemen |
|
dc.subject |
man |
|
dc.title |
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Keripik Maicih Bandung) |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
|
|