dc.contributor |
|
|
dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Pradana, Mahaputra Aditya |
|
dc.creator |
Tresnati, Ratih |
|
dc.creator |
R. Oktini, Dede |
|
dc.date |
2016-03-11 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-13T04:14:32Z |
|
dc.date.available |
2019-09-13T04:14:32Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/3274 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/25575 |
|
dc.description |
The study is entitled “The Effect of Brand Personality on Customer Loyalty of Warung Nasi Bancakan Bandung”. It aims to find out the formation of Brand Personality of Warung Nasi Bancakan, o reveal the customer responses regarding the Brand Personality, to determine the level of Customer Loyalty of Warung Nasi Bancakan, and to determine the influence of Brand Personality on Customer Loyalty of Warung Nasi Bancakan. This research used descriptive-verification quantitative method. The data covers primary and secondary data. The data were collected by interview, questionnaire, and observation. Respondents of this study were the visitors of Warung Nasi Bancakan Bandung. The number of respondents is 100 taken by using accidental sampling technique. The quantitative method includes validity and reliability tests. It also covers the hypothesis test by t-test. Data analysis technique employed analyses of correlation, simple linear regression, and determination coefficient (R2). The execution of data analysis utilized Microsoft software assistance, covering OfficeExcel 2007 and IBM SPSS Statistics 22 for Windows. The research shows that Brand Personality gives positive and significant impacts on the Customer Loyalty of Warung Nasi Bancakan Bandung. |
|
dc.description |
Penelitian dengan judul Pengaruh Brand Personality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Nasi Bancakan Bandung ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pembentukan Brand Personality di Warung Nasi Bancakan, untuk mengetahui bagaimana tanggapan pelanggan mengenai Brand Personality Warung Nasi Bancakan, untuk mengetahui bagaimana tingkat Loyalitas Pelanggan Warung Nasi Bancakan, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Personality terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Nasi Bancakan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif-verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data dikumpulkan dengan teknik wawancara, kuesioner, dan observasi. Responden untuk penelitian ini adalah pengunjung Warung Nasi Bancakan Bandung dengan jumlah responden sebanyak 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas dan menguji hipotesis dengan uji t. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis korelasi, regresi linear sederhana, dan koefisien determinasi (R2). Pengerjaan metode analisis data menggunakan bantuan perangkat lunak Microsoft OfficeExcel 2007 dan IBM SPSS Statistics 22 untuk Windows. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Warung Nasi Bancakan Bandung. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/3274/pdf |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2016); 1-10 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 2, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2016); 1-10 |
|
dc.source |
2460-6545 |
|
dc.subject |
|
|
dc.subject |
Brand Personality, Customer Loyalty, Warung Nasi Bancakan Bandung |
|
dc.subject |
Manajemen |
|
dc.subject |
Brand Personality, Loyalitas Pelanggan, Warung Nasi Bancakan Bandung |
|
dc.title |
The Effect of Brand Personality on Customer Loyalty of Warung Nasi Bancakan Bandung |
|
dc.title |
Pengaruh Brand Personality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Nasi Bancakan Bandung |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Quantitative |
|
dc.type |
Kuantitatif |
|