Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Green Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pelanggan Toko Organic Bandung)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Rahadian, Raden Firman
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Mahani, Septiana A. Estri
dc.date 2017-08-08
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:44Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:44Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/6832
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25721
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya Toko Organic Bandung dalam merancang green brand image, untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen tentang green brand image di Toko Organic Bandung, bagaimana tanggapan konsumen tentang keputusan pembelian di Toko Organic Bandung, dan seberapa besar pengaruh green brand image terhadap keputusan pembelian di Toko Organic Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Survei. Sedangkan jenis penelitian ini adalah verifikatif. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh antara green brand image terhadap keputusan pembelian di Toko Organic Bandung dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar 0.609 (R = 0.609), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 37,1%. Artinya terdapat pengaruh antara green brand image terhadap keputusan pembelian.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/6832/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/6832/1182
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 641-646
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 641-646
dc.source 2460-6545
dc.subject Menejemen Pemasaran
dc.subject green brand image, keputusan pembelian, Toko Organic Bandung.
dc.title Pengaruh Green Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pelanggan Toko Organic Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account