This study attempts to understand the implementation of the brand trust to PT. JNE Bandung, do respondents on the implementation of the brand trust to PT. JNE Bandung, how customer loyalty PT. JNE Bandung and how influence brand trust to customer loyalty. Research methodology used is a method of surveying. The kind of research carried out is verifikatif. Technique the sample used is a technique non probability of sampling. Population in this research is consumers PT. JNE Bandung. Samples to be taken is consumers PT. JNE Bandung by the number of 100 respondents. Technique data collection used is guidelines the questionnaire. The method of analysis the data used was regression analysis linear simple to know of the relations between variables independence and dependent variable. Done the testing of hypotheses by using table distribution t of the calculation on and later retrieved value t count is greater than the table t ( 17,040 > 1,984 ) which means H0 were rejected and Ha received which means that trust a brand or brand trust significantly have the effect on customer loyalty and hypothesis advanced by writer, namely ”brand trust have had a positive impact on customer loyalty jne the branch of the city of bandung”, acceptable.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Brand Trustpada PT. JNE Bandung, bagaimana tanggapan responden tentang pelaksanaan Brand Trust pada PT. JNE Bandung, bagaimana loyalitas pelangganPT. JNE Bandung dan bagaimana pengaruh Brand Trust terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. JNE Bandung. Sampel yang diambil adalah konsumen PT. JNE Bandungdengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pedoman Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen.Dilakukan. pengujian hipotesis dengan menggunakan tabel distribusi t dari hasil perhitungan dan kemudian diperoleh nilai t hitung lebih besar dari pada tabel t (17,040 > 1,984) yang berarti H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya adalah bahwa kepercayaan merek atau Brand Trust secara signifikan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan hipotesis yang diajukan penulis, yaitu “Brand Trust berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan JNE cabang Kota Bandung”, dapat diterima.