Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Digital Marketing dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying pada Situs Berrybenka.com (Studi pada Masyarakat Kota Bandung)

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.contributor
dc.creator Anshari, Muhamad Fadhil
dc.creator Mahani, Septiana Estri
dc.date 2018-08-09
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:51Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:51Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/13145
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25818
dc.description Abstract. The purpose of this study is to find out the application of Digital Marketing by berrybenka.com, to find out the Sales promotion at berrybenka.com, to find out Impulse Buying at berrybenka.com and to find out how much influence Digital Marketing and Sales Promotion have on Impulse Buying. This research was conducted at the berrybenka.com site. The method used is survey method and sample withdrawal technique is non probability accidential sampling. This type of research is quantitative verification. The population in this study is berrybenka.com consumers. The sample taken was 100 respondents. Data analysis method used is multiple linear analysis aims to determine the direction of the relationship between the independent variable (X1) and the independent variable (X2) with the dependent variable. The results of this test state that the variable Digital Marketing partially has a significant effect on Impulse Buying, and variable Sales Promotion partially has a significant effect on Impulse Buying. And in a variable manner Digital Marketing and Sales Promotion have a significant effect on Impulse Buying at berrybenka.com.Keywords: E-Commerce, Digital Marketing, Sales Promotion, Impulse Buying, Berrybenka.com Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Penerapan Digital Marketing yang dilakukan oleh berrybenka.com, untuk mengetahui Sales promotion di berrybenka.com, untuk mengetahui Impulse Buying pada berrybenka.com dan untuk mencari seberapa besar pengaruh Digital Marketing dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying. Penelitian ini dilakukan pada situs berrybenka.com. Metode yang digunakan adalah metode survei dan teknik penarikan sample adalah  non probability accidential sampling. Jenis penelitian ini adalah verifikatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen berrybenka.com. Sample yang diambil adalah 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda bertujuan untuk mengetahui arah hubungan antara variable independen (X1) dan variable independen (X2) dengan variable dependen. Hasil pengujian ini menyatakan bahwa variable Digital Marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, dan variable Sales Promotion secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. Dan Secara Stimultan variable Digital Marketing dan Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying pada situs berrybenka.com.Kata Kunci : E-Commerce, Digital Marketing, Sales Promotion, Impulse Buying, Berrybenka.com
dc.description Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Penerapan Digital Marketing yang dilakukan oleh berrybenka.com, untuk mengetahui Sales promotion di berrybenka.com, untuk mengetahui Impulse Buying pada berrybenka.com dan untuk mencari seberapa besar pengaruh Digital Marketing dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying. Penelitian ini dilakukan pada situs berrybenka.com.                Metode yang digunakan adalah metode survei dan teknik penarikan sample adalah  non probability accidential sampling. Jenis penelitian ini adalah verifikatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen berrybenka.com. Sample yang diambil adalah 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda bertujuan untuk mengetahui arah hubungan antara variable independen (X1) dan variable independen (X2) dengan variable dependen.                Hasil pengujian ini menyatakan bahwa variable Digital Marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, dan variable Sales Promotion secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. Dan Secara Stimultan variable Digital Marketing dan Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying pada situs berrybenka.com.
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/13145/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/13145/2819
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 1174-1179
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 1174-1179
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject E-Commerce, Digital Marketing, Sales Promotion, Impulse Buying, Berrybenka.com
dc.subject
dc.subject
dc.title Pengaruh Digital Marketing dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying pada Situs Berrybenka.com (Studi pada Masyarakat Kota Bandung)
dc.title Pengaruh Digital Marketing Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Pada Situs Berrybenka.com (Studi pada Masyarakat Kota Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account