Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Penerapan Total Quality Management dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.creator Agustina, Salsabila
dc.creator Lestari, Rini
dc.creator Nurleli, Nurleli
dc.date 2020-01-25
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/akuntansi/article/view/19869
dc.identifier 10.29313/.v0i0.19869
dc.description Abstract. The application of total quality management and motivation can improve employee performance. The phenomenon that occurs in companies in Indonesia showed that the lack of service and quality value companies that could potentially degrade the performance of the company, in addition to the lack of work motivation that lead to potential negligence in performing their duties. The method used in this research is quantitative method and verification. The data used in this research is the primary data source. The collection technique used was a questionnaire. The population of penelitianini are 30 employees BJB Branch Tamansari Bandung sample in this study were 30 employees BJB Branch Tamansari Bandung. Sampling technique in this research is probability sampling with the kind of simple random sampling. Testing hypotheses used in this study using multiple regression analysis. The results of this study to determine the application of total quality management, motivation and performance of employees and shows that the application of total quality management on the performance of employees, and organizational culture influence on employee performance.Keywords: application of total quality management, motivation apes, employee performanceAbstrak.Penerapan total quality management dan motivasi kerja meningkatkan kinerja karyawan. Fenomena yang terjadipada perusahaan di Indonesia menunjukkan bahwa kurangnya pelayanan serta nilai mutu perusahaan yang berpotensi turunnya performa perusahaan, selain itu kurangnya Motivasi Kerja yang mengakibatkan potensi kelalaian karyawan dalam menjalankan tugas. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan verifikatif. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah sumber data primer. AdapunTeknik pengumpulan yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah karyawan BJB Cabang Tamansari Kota Bandung Sampel pada penelitian ini adalah 30 karyawan BJB Cabang Tamansari Kota Bandung. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini adalah probability sampling dengan jenis simple random sampling. Pengujian hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini untuk mengetahui penerapan total quality management, motivasi kerja dan kinerja karyawan serta menunjukkan bahwa penerapan total quality management berpengaruh terhadap kinerja karyawan, dan budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan.Kata kunci: penerapan total quality management, motivasi kera, kinerja karyawan
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/akuntansi/article/view/19869/pdf
dc.rights Copyright (c) 2020 Prosiding Akuntansi
dc.source Prosiding Akuntansi; Vol 6, No 1, Prosiding Akuntansi (Februari, 2020); 122-125
dc.source Prosiding Akuntansi; Vol 6, No 1, Prosiding Akuntansi (Februari, 2020); 122-125
dc.source 2460-6561
dc.source 10.29313/.v0i0
dc.subject Akuntansi
dc.subject penerapan total quality management, motivasi kera, kinerja karyawan
dc.title Pengaruh Penerapan Total Quality Management dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account