Universitas Islam Bandung Repository

Analisis Total Quality Management Terhadap Kinerja Pelayanan PT. Daya Adicipta Mustika

Show simple item record

dc.contributor.author Hawayanti, Erina
dc.date.accessioned 2016-01-29T07:51:45Z
dc.date.available 2016-01-29T07:51:45Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri
dc.description.abstract Pada era globalisasi saat ini, persaingan antar organisasi bisnis menjadi semakin ketat. Para manajer perusahaan wajib memiliki pengetahuan dan keterampilan agar dapat mengkaji permasalahan yang terjadi dalam perusahaan. Selain itu agar perusahaan dapat terus bertahan dalam persaingan ini, perusahaan harus dapat meningkatkan kualitas atas produk atau jasa yang dihasilkan. Bukan hanya meningkatkan kualitas, kinerja dalam meningkatkan kualitas nya pun harus lebih baik agar dapat mencapai hasil yang maksimal.Penelitian ini menunjukan perusahaan yang memiliki kemampuan dalam menerapkan total quality management dengan baik akan menghasilkan kinerja pelayanan yang baik. Semakin Total Quality Management yang diterapkan maka akan semakin baik kinerja pelayanan dalam perusahaan, sebalikanya semakin lemahnya Total Quality Management akan mengakibatkan penurunan kinerja pelayanan dalam perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan Total Quality Management pada PT Daya Adicipta Mustika, bagaimana kinerja pelayanan pada PT Daya Adicipta Mustika dan pengaruh Total Quality Management terhadap kinerja pelayanan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner dan wawancara yang diisi oleh responden yaitu manajemen dan karyawan PT.Daya Adicipta Mustika. Metode penelitian yang digunakan adalah deksriptif dan studi kasus. Berdasarkan hasil pengolahan , penerapan Total Quality Management pada PT. Daya Adicipta Mustika termasuk dalam kriteria baik. Sedangkan, kinerja pelayanan pada PT. Daya Adicipta Mustika termasuk dalam kriteria sangat baik. Hasil pengolahan regresi linier sederhana diketahui bahwa Total Quality Management berpengaruh signifikan terhadap kinerja pelayanan pada PT. Daya Adicipta Mustika. en_US
dc.publisher Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject Total Quality Management , Kinerja Pelayanan en_US
dc.title Analisis Total Quality Management Terhadap Kinerja Pelayanan PT. Daya Adicipta Mustika en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account