Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Brand Image dengan Keputusan Pembelian (Studi Korelasi Brand Image dengan Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di Kalangan Atlet Pelatihan Daerah Jawa Barat)

Show simple item record

dc.contributor Ilmu Komunikasi
dc.creator Ningtyas, Dinda Ayu
dc.creator Noorrosyad, Udung
dc.date 2020-08-25
dc.date.accessioned 2021-03-15T03:58:18Z
dc.date.available 2021-03-15T03:58:18Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/24063
dc.identifier 10.29313/.v6i2.24063
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/29321
dc.description Abstract. This research was conducted to find out about the relationship between the Xpyaitu Brand Image variable and thePY variable, namely the Decision to Purchase Adidas Pelatda Shoes in West Java. The independent variables used in this research are the Corporate Image, User Image (UserPImage), and Product Image (Product Image). Corporate Image is a view of companies that produce goods, Product Image is the assessment of someone about the product used, the image of the user is someone who uses the product under study that is influenced by a group communication, namely how the role of communication in a group (user) that affects someone in The purchase of adidas shoes products and the Y variable is the purchase decision. Quantitative Correlational Model In terms of the research used, I took the population or only a part of the sample that numbered 100 responses, namely the West Java Regional Training Athlete. The way to take the sample that I examined is random sampling that is saturated. How to calculate the formula in research to find out the results using the Pearson product moment correlation formula. And the results are sought from variable X, which variables are related and which are most related to the Y variable.Keywords: Brand Image, CorporatesImage, User Image, and Product Image, PurchasingsDecisions.Abstrak. Penelitian ini dilakukan untuk mencari tahu mengenai hubungan variabel Xpyaitu Brand Image dengan variabelPY,lyaitu Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pelatda Jawa Barat. Variabel independen yang digunakan dalamPpenelitian ini adalah CitrapPerusahaan (Corporate Image), Citra Pengguna (UserPImage), dan Citra Barang (Product Image). CitraPPerusahaan adalah pandangan mengenai perusahaan yang memproduksi barang, Citra Barang adalah penilaian seseorang mengenai produk yang digunakan, citra pengguna yaitu seseorang yang menggunakan dari produk yang diteliti yang dipengaruhi oleh sebuah komunikasi kelompok, yaitu bagaimana peran komunikasi dalam sebuah kelompok (pengguna) yang mempengaruhi seseorang dalam pembelian produk sepatu adidas Dan variabel Y yaitu keputusan Pembelian. Model Korelasional KuantitatifPadalah penelitianpyang digunakan, saya mengambil populasipatau hanya sebagian sampel yang berjumlah 100 orang respon yaitu Atlet Pelatihan Daerah Jawa Barat. Cara mengambil sampel yang saya teliti ini adalah random sampling yang bersifat jenuh. Cara menghitung rumus dalam penelitian untuk mengetahui hasil menggunakan rumus correlation  pearson product moment. Dan hasilnya di cari dari variabel X, manakah variabel yang berhubungan dan yang paling berhubungan dengan variabel Y.Kata Kunci : Brand Image, Citra Perusahaan,  CitrapPemakai, dan Citra Produk, Keputusan Pembelian.  
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/24063/pdf
dc.rights Copyright (c) 2020 Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020); 568-570
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020); 568-570
dc.source 2460-6537
dc.source 10.29313/.v6i2
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Brand Image, Citra Perusahaan, CitrapPemakai, dan Citra Produk, Keputusan Pembelian.
dc.title Hubungan Brand Image dengan Keputusan Pembelian (Studi Korelasi Brand Image dengan Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di Kalangan Atlet Pelatihan Daerah Jawa Barat)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account