dc.contributor |
Ilmu Komunikasi |
|
dc.creator |
Imanulloh, Bill |
|
dc.creator |
Rochim, Mochammad |
|
dc.date |
2020-08-25 |
|
dc.date.accessioned |
2021-03-15T03:58:30Z |
|
dc.date.available |
2021-03-15T03:58:30Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/23867 |
|
dc.identifier |
10.29313/.v6i2.23867 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/29325 |
|
dc.description |
Abstract. This study entitled "Analysis of Digital Marketing Clothing" and the research done on the shop-Max Geoff housed in Trunojuyo road no.15 Bandung in West Java and in-Max Geoff office located in the complex Waas Bank Duta, Block B22, village. Batununggal, Bandung Kidul, Bandung, West Java. Lately, the use of social media is widely used as a medium of marketing is done by businesses, one of them is Geoff-max. This study aims to describe and analyze the strengths, weaknesses, threats and opportunities of marketing strategies through soisal media that is in use by Geoff-max method kantitatif by interview, observation, and literature study. Based on the calculation results in a scoring matrix evaluation of internal and external factors, demonstrating that the condition of the company is in cell 1EXPANSION support aggressive growth policy / offensife (Growth Oriented Strategy) It so recommended strategy for Geoff-Max in increasing sales turnover is ST strategy ( Strengths - Threats), which is competitive / diversification, by using the main internal forces which have been identified and to minimize external threats most influential.Keywords : Strategy, Digital Marketing, Geoff-Max, SWOT. Abstrak. Penelitian ini berjudul“Analisis Digital Marketing Clothing” dan penelitian di lakukan terhadap toko Geoff-Max yang bertempat di jalan Trunojuyo no.15 Bandung Jawa Barat dan di kantor Geoff-Max yang berlokasi di jalan Waas kompleks Bank Duta, Blok B22, kelurahan. Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Akhir-akhir ini penggunaan media sosial banyak digunakan sebagai media pemasaran yang di lakukan oleh pelaku usaha, salah satu nya adalah Geoff-max. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kekuatan, kelemahan, ancaman dan peluang dari strategi pemasaran melalui media soisal yang di gunakan oleh Geoff-max menggunakan metode kantitatif dengan cara wawancara, observasi, dan juga studi kepustakaan. Berdasarkan hasil perhitungan pada skoring matriks evaluasi faktor internal dan eksternal, menujukan bahwa kondisi perusahaan berada pada sel 1 EXPANSION mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif/offensife (Growth Oriented Strategy).maka strategi yang direkomendasikan untuk Geoff-Max dalam meningkatkan omzet penjualan adalah strategi ST (Strengths – Threats), yang bersifat kompetitif/ diversifikasi, dengan menggunakan kekuatan-kekuatan internal utama yang telah teridentifikasi dan untuk meminimalisir ancaman-ancaman eksternal yang paling berpengaruh.Katakunci : Strategy, Digital Marketing, Geoff-Max, SWOT. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
eng |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/23867/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2020 Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020); 523-526 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020); 523-526 |
|
dc.source |
2460-6537 |
|
dc.source |
10.29313/.v6i2 |
|
dc.subject |
Manajemen Komunikasi |
|
dc.subject |
Strategy, Digital Marketing, Geoff-Max, SWOT. |
|
dc.title |
Analisis Strategi Digital Marketing Clothing |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kualitatif |
|