dc.contributor |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
|
dc.creator |
Meilani, Esti |
|
dc.creator |
Oktaroza, Magnaz Lestira |
|
dc.date |
2021-01-20 |
|
dc.date.accessioned |
2021-03-15T04:01:32Z |
|
dc.date.available |
2021-03-15T04:01:32Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/akuntansi/article/view/25525 |
|
dc.identifier |
10.29313/.v7i1.25525 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/29522 |
|
dc.description |
Abstract. The purpose of this research was to examine the influence of Information System Cyber Campus Quality and Service Providers Information Systems Cyber Campus Quality of the Student Satisfaction as information system cyber users. This research method uses descriptive and verification methods with a quantitative approach. The type of data used is primary data obtained from students of the faculty of economics at Islamic Universities in Bandung who have been accredited A by BAN-PT, namely the Islamic University of Bandung and the State Islamic University of Sunan Gunung Djati Bandung. The sampling technique for this study is convenience sampling with 144 students as respondents. Data were analyzed using multiple linear regression analysis and hypothesis testing. The results of this reseaerch indicate that the quality of the information system cyber campus has a positive and significant effect on student satisfaction and the service quality of theinformation system provider cyber campus has a positive and significant effect on student satisfaction.Keywords: Information Cyber Campus System, System Provider Services, Student Satisfaction.Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari Kualitas Sistem Informasi Cyber Campus dan Kualitas Layanan Penyedia Sistem Informasi Cyber Campus terhadap Kepuasan Mahasiswa sebagai pengguna sistem informasi cyber campus. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari mahasiswa fakultas ekonomi pada Perguruan Tinggi Islam di Kota Bandung berakreditasi A oleh BAN-PT, yaitu Universitas Islam Bandung dan Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah convenience sampling dengan jumlah responden sebanayak 144 mahasiswa. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan kualitas sistem informasi cyber campus berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa dan kualitas layanan penyedia sistem informasi cyber campus berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa.Kata Kunci: Sistem Informasi Cyber Campus, Layanan Penyedia Sistem, Kepuasan Mahasiswa. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
eng |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/akuntansi/article/view/25525/pdf |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/akuntansi/article/downloadSuppFile/25525/4869 |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2021 Prosiding Akuntansi |
|
dc.source |
Prosiding Akuntansi; Vol 7, No 1, Prosiding Akuntansi (Februari, 2021); 159-162 |
|
dc.source |
Prosiding Akuntansi; Vol 7, No 1, Prosiding Akuntansi (Februari, 2021); 159-162 |
|
dc.source |
2460-6561 |
|
dc.source |
10.29313/.v7i1 |
|
dc.subject |
Akuntansi |
|
dc.subject |
Sistem Informasi Cyber Campus, Layanan Penyedia Sistem, Kepuasan Mahasiswa. |
|
dc.title |
Pengaruh Kualitas Sistem Informasi dan Kualitas Layanan Penyedia Sistem Informasi Cyber Campus terhadap Kepuasan Mahasiswa (Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Perguruan Tinggi Islam di Kota Bandung berakreditas A oleh BAN-PT) |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Deskriftif Verifikatif |
|