dc.contributor.author |
Nuryati, Rischa |
|
dc.date.accessioned |
2016-02-17T08:49:42Z |
|
dc.date.available |
2016-02-17T08:49:42Z |
|
dc.date.issued |
2016 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/3027 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui profil komunitas The Syndicates
Vespa (Piaggio), untuk mengetahui Brand Community Vespa terhadap produk di
komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio), untuk mengetahui komunikasi Word of
Mouth yang terjadi di komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio), dan pengaruh
Brand Community terhadap Word of Mouth di komunitas The Syndicates Vespa
(Piaggio).
Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan
teknik pengumpulan data insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel
responden anggota komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio) Bandung. Analisis
data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Community terhadap Word of
Mouth di komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio) tergolong cukup kuat, artinya
Brand Community secara signifikan berpengaruh positif terhadap Word of Mouth. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Dr. Ratih Tresnati . S.E., MP |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi dan bisnis (UNISBA) |
en_US |
dc.subject |
Brand Community, Word of Mouth. |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Brand Community (Komunitas Merek) terhadap Word Of Mouth (WOM) Di Komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio) Bandung |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |