Universitas Islam Bandung Repository

Personal Branding Announcer Radio Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author Widhia, Aghnia Nur Ilmi
dc.date.accessioned 2016-02-25T03:42:48Z
dc.date.available 2016-02-25T03:42:48Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3051
dc.description.abstract Personal branding adalah image yang kuat dan jelas yang ada di benak seseorang mengenai diri sendiri, tiga aspek penting personal brand tersebut adalah anda sendiri, janji dan hubungan. Personal Branding mungkin memang sudah menjadi kebiasaan yang sering dilakukan oleh banyak orang di Indonesia, tidak memandang jenis kelamin baik pria maupun wanita semuanya melakukan personal branding . Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Peneliti mengumpulkan, mengolah, dan menganalisis secara sistematis data faktual mengenai Personal Branding Penyiar Radio Bandung yang diperoleh dari Iqbal Ramadhan dan Vivie Novidia, sehingga dapat mengambil kesimpulan yang relevan dengan permasalahan Personal Branding Penyiar Radio Bandung, dengan cara melakukan wawancara, observasi, dan studi kepustakaan. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, maka peneliti memperoleh bentuk personal branding yang dilakukan oleh penyiar radio dalam branding diri yang dilakukan. Di antaranya adalah eksistensi, meningkatkan kepercayaan diri, dan kompetensi diri en_US
dc.description.sponsorship Dr. Maman Suherman, Drs . , M. SI en_US
dc.publisher Fakultas Ilmu Komunikasi (UNISBA) en_US
dc.subject Persona branding , jenis kelamin en_US
dc.title Personal Branding Announcer Radio Bandung en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account