Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Honda Tiger Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author Oklanda, Gagah Dwipa
dc.date.accessioned 2016-03-04T04:22:43Z
dc.date.available 2016-03-04T04:22:43Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3100
dc.description.abstract Industri sepeda motor merupakan industri yang sedang tumbuh pesat di Indonesia belakangan ini. Biasanya minat masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan roda dua dipengaruhi banyak faktor. Dimana Atribut produk merupakan salah satu hal yang penting bagi penjualan suatu produk. Dengan menghadapi persaingan di industri sepeda motor perusahaan ini melakukan atribut produk yang baik agar konsumen tertarik oleh atribut produk yang berdampak pada keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan atribut produk Honda Tiger di Bandung, untuk mengetahui tanggapan pelanggan tentang atribut produk Honda Tiger di Bandung, untuk mengetahui seberapa besar keputusan pembelian pelanggan Honda Tiger Bandung, Untuk mengetahui Seberapa besar pengaruh atribut produk dengan keputusan pembelian pelanggan Honda Tiger. Jenis penelitian ini adalah penelitian verifikatif, dimana penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen honda tiger di Bandung. Objek dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen Honda Tiger di Bandung. Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen honda tiger dengan nilai p = 0,000, koefisien korelasi sebesar 0,661 (R = 0,436), dan koefisien determinasi (R Square) sebesar 43,6%. Artinya pengaruh atribut produk secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Dede R Oktini SE,.M.Si en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject Atribut Produk, Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Honda Tiger Bandung en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account