Universitas Islam Bandung Repository

Kualitas Pelayanan dan Strategi Promosi terhadap Loyalitas Nasabah

Show simple item record

dc.contributor.author Srisusilawati, Popon
dc.date.accessioned 2025-01-14T01:53:16Z
dc.date.available 2025-01-14T01:53:16Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.isbn 978-623-315-053-8
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/31090
dc.description.abstract Dalam buku ini akan fokus membahas beberapa variabel yang berdampak positif terhadap loyalitas nasabah yang pada gilirannya diharapkan berpengaruh positif terhadap peningkatan promosi dan pelayanan, sehingga akan mencapai keunggulan bersaing dengan Bank lain. Berdasarkan tujuan tersebut, buku ini diharapkan memberikan kontribusi terhadap perbankan agar dapat meningkatkan kualitas layanan dan promosi berdampak pada loyalitas nasabah. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher CV. Pena Persada en_US
dc.subject Perbankan, Pelayanan, Promosi en_US
dc.title Kualitas Pelayanan dan Strategi Promosi terhadap Loyalitas Nasabah en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account