Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Atribut Produk terhadap Loyalitas Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Somantri, Taufiq Ramsa
dc.date.accessioned 2016-03-17T03:55:12Z
dc.date.available 2016-03-17T03:55:12Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3178
dc.description.abstract Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui tentang seberapa besar pengaruh antara atribut produk terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Handphone Blackberry dengan metodi studi kasus dan menggunakan analisis regresi sederhana yang di olah dengan SPSS versi 20.00. Jenis penelitian verifikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen dengan variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Handphone Blackberry di Kota Bandung. Sedangkan metode yang digunakan adalah studi kasus, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala, yang khas atau unik dari suatu individu kelompok. Subjek atau sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pengguna Handphone Blackberry di Kota Bandung. Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Terdapat pengaruh yang signifikan antara atribut produk dengan loyalitas konsumen Handphone Blackberry di Kota Bandung dengan tingkat pengaruh yang kuat dengan arah hubungan yang positif. en_US
dc.description.sponsorship DR. Dikdik Tandika, SE., M.Sc., en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject Atribut Produk, Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Atribut Produk terhadap Loyalitas Konsumen en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account