dc.contributor.author |
Somantri, Taufiq Ramsa |
|
dc.date.accessioned |
2016-03-17T03:55:12Z |
|
dc.date.available |
2016-03-17T03:55:12Z |
|
dc.date.issued |
2016 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/3178 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui tentang seberapa besar pengaruh antara
atribut produk terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan
Handphone Blackberry dengan metodi studi kasus dan menggunakan analisis regresi
sederhana yang di olah dengan SPSS versi 20.00.
Jenis penelitian verifikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk
mengetahui pengaruh variabel independen dengan variabel dependen. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Handphone Blackberry di Kota
Bandung. Sedangkan metode yang digunakan adalah studi kasus, yaitu penelitian
yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala, yang khas atau unik dari suatu
individu kelompok.
Subjek atau sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pengguna
Handphone Blackberry di Kota Bandung. Teknik pengumpulan sampel adalah non
probability sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi
sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Terdapat pengaruh yang
signifikan antara atribut produk dengan loyalitas konsumen Handphone Blackberry di
Kota Bandung dengan tingkat pengaruh yang kuat dengan arah hubungan yang
positif. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
DR. Dikdik Tandika, SE., M.Sc., |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (UNISBA) |
en_US |
dc.subject |
Atribut Produk, Loyalitas Konsumen |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Atribut Produk terhadap Loyalitas Konsumen |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |