Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan antara Iklan di Media Sosial dengan Minat Beli Konsumen Studi Korelasional Mengenai Hubungan antara Daya Tarik Pesan Iklan di Fanpage Facebook Lazada Indonesia dengan Minat Beli Konsumen Dari Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author Junia, Meri
dc.date.accessioned 2015-09-11T03:20:53Z
dc.date.available 2015-09-11T03:20:53Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/370
dc.description.abstract Segala bentuk media sosial yang diakses melalui jaringan internet dengan tujuan menginformasikan akan produk perusahaannya disebut sebagai pemasaran media sosial (social media marketing). Pemasaran media sosial diterapkan oleh perusahaan khususnya e-commerce seperti Lazada Indonesia. Yang mana menggunakan fanpage facebook sebagai media pendukung dalam memasarkan produknya yang ada di website. Walaupun media sosial dikatakan sebagai media yang mampu berinteraksi dengan para konsumennya namun perlu diteliti sejauh mana tujuan yang bisa dijangkau jika dilihat dari daya tarik pesan iklan di fanpage facebook Lazada Indonesia tersebut. Tujuan penelitian untuk mengetahui hubungan antara daya tarik pesan iklan secara rasional dan daya tarik pesan iklan secara emosional di fanpage facebook Lazada Indonesia dengan minat beli konsumen dari mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu korelasional dengan tujuan meneliti sejauhmana hubungan pada satu faktor berkaitan dengan variasi pada faktor lain. Kemudian hasil yang didapat dapat menggambarkan hubungan antara iklan di media sosial dengan minat beli konsumen. Berdasarkan hasil penelitian menggambarkan terdapat hubungan yang positif antara daya tarik pesan iklan secara rasional dan emosional di fanpage facebook Lazada Indonesia dengan minat beli konsumen dari mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Bandung. en_US
dc.description.sponsorship Dr. Udung Noor Rosyad, Drs., M.Si., MM en_US
dc.publisher Fakultas Ilmu Komunikasi (UNISBA) en_US
dc.subject Daya Tarik Pesan Iklan, Fanpage Facebook Lazada Indonesia, Minat Beli Konsumen en_US
dc.title Hubungan antara Iklan di Media Sosial dengan Minat Beli Konsumen Studi Korelasional Mengenai Hubungan antara Daya Tarik Pesan Iklan di Fanpage Facebook Lazada Indonesia dengan Minat Beli Konsumen Dari Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Bandung en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account