Pewarnaan titik menggunakan Algoritma Baris menghasilkan bilangan khromatik yang menyatakan jumlah warna minimum untuk suatu graf. Dan penggunaan Algoritma Baris pada graf yang mempunyai sisi ganda dan sisi gelang tidak mempengaruhi proses pewarnaan, karena untuk pewarnaan titik pada suatu graf yang dilihat adalah ketetanggaan dari setiap titik bukan berdasarkan derajat verteks. Implementasi Algoritma Baris dengan menggunakan perogram MATLAB R2008a mempermudah proses pewarnaan pada suatu graf karena untuk kasus graf dengan jumlah verteks yang besar akan sulit jika dikerjakan secara manual. Program Algoritma Baris ini cukup sederhana dalam penggunaannya, untuk melakukan proses pewarnaan cukup dengan memasukan jumlah verteks dan jumlah edge dari suatu graf. Colouring a point using line algorithm results in chromatic numbers which stated the minimum number of colour for a graph. And the use of line algorithm onto graphs which have double sides and circle side do not affect colouring process because the things seen are not based on vertical degree but propinquity from every point. The implemtation of line algorithm using MATLAB program R2008a facilitates colouring process on graphs because in the graph case whose vertical numbers are big will be difficult when it is done manually. Line algorithm program is easy to use by putting the vertical numbers and edge numbers into the graphs.
Pewarnaan titik menggunakan Algoritma Baris menghasilkan bilangan khromatik yang menyatakan jumlah warna minimum untuk suatu graf. Dan penggunaan Algoritma Baris pada graf yang mempunyai sisi ganda dan sisi gelang tidak mempengaruhi proses pewarnaan, karena untuk pewarnaan titik pada suatu graf yang dilihat adalah ketetanggaan dari setiap titik bukan berdasarkan derajat verteks. Implementasi Algoritma Baris dengan menggunakan perogram MATLAB R2008a mempermudah proses pewarnaan pada suatu graf karena untuk kasus graf dengan jumlah verteks yang besar akan sulit jika dikerjakan secara manual. Program Algoritma Baris ini cukup sederhana dalam penggunaannya, untuk melakukan proses pewarnaan cukup dengan memasukan jumlah verteks dan jumlah edge dari suatu graf.