Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Riswandi, Irfan
dc.date.accessioned 2016-04-21T14:13:49Z
dc.date.available 2016-04-21T14:13:49Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan atribut produk pada PT. Ateja Tritungga, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang atribut produk pada PT. Ateja Tritunggal, untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen pada PT. Ateja Tritunggal, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Ateja Tritunggal. Jenis penelitian verifikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen dengan variabel dependen. Sedangkan metode yang digunakan adalah studi kasus, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala, yang khas atau unik dari suatu individu kelompok, atau objek sosial lainnya. Sehingga dapat diperoleh suatu deskripsi yang rinci mengenai fenomena atau gejala tersebut. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan PT. Ateja Tritunggal. Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Ateja Tritunggal dengan tingkat pengaruh yang cukup erat. en_US
dc.description.sponsorship Dr,. Ratih Tresnati,.SE.,MP en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject Atribut Produk, Keputusan Pembelian. en_US
dc.title Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account